Ubah Niat Baik

Jadi Aksi Baik Hari Ini!

Ubah Niat Baik

Jadi Aksi Baik Hari Ini!

Ubah Niat Baik

Jadi Aksi Baik Hari Ini!

{{user}}

Relawan

{{organization}}

Organisasi

10009

Aplikasi

530

Aktivitas

4641

Relawan Tersalurkan

{{user}}

Relawan

{{organization}}

Organisasi

10009

Aplikasi

530

Aktivitas

4641

Relawan Tersalurkan

{{user}}

Relawan

{{organization}}

Organisasi

530

Aktivitas

10009

Aplikasi Relawan

4641

Relawan Tersalurkan

Apa kata relawan ?

Indorelawan.org itu bener-bener berpengaruh buat Aku banget, deh! Sampai sekarang, semua komunitas dan organisasi yang Aku ikutin di Jakarta itu lewat indorelawan.org. Jujur aja, kalau lihat notifikasi ada e-mail dari indorelawan.org Aku selalu senang. Aku yakin, banyak banget orang baik yang punya niat baik bingung caranya jadi relawan gimana. Dan indorelawan.org adalah jawaban paling "klik".

Dita F. Hero

Indorelawan cukup membantu dalam memilih aktivitas yang Saya minati karena ada pilihan kategori yang memudahkan orang mencari, menyortir, dan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh organisasi sesuai dengan minat mereka masing-masing. Terima kasih indorelawan yang sudah menjadi wadah sebagai penghubung antara volunteer dengan organisasi! Karena di luar sana banyak sekali yang ingin mengikuti aktivitas sosial, tapi tidak mengetahui di mana harus mencari organisasinya!

Ajeng Hern

Indorelawan menolong banget. Soalnya websitenya hanya khusus untuk kegiatan volunteer dan itu memudahkan kita kalo mau cari kegiatan. Kita juga bisa dapet banyak temen dari indorelawan. Great job!

Annisa Zahrina

Indorelawan banyak membantu Life for Edu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan. Hal itu membuat banyak sekali relawan yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga Life for Edu :)

Life For Edu

Pendidikan, Kepemimpinan & Organisasi

Hampir semua NGO atau kegiatan sosial memerlukan keterlibatan relawan di dalamnya. Indorelawan telah menjadi jembatan antara kebutuhan NGO dan relawan yang berkomitmen.

YCAB Foundation

Pengembangan Anak Muda, Pendidikan

Indorelawan such an awesome portal! GNOTA merasa benar-benar terbantu dengan adanya suatu wadah yang berisikan orang-orang yang penuh kasih, yang dengan rasa ikhlas mau meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk membantu setiap program yang kami buat. Terima kasih kepada segenap crew Indorelawan. Salam dari anak-anak Indonesia.

Yayasan GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh)

Pendidikan, Hak Asasi Manusia

Apa kata relawan ?

Indorelawan.org itu bener-bener berpengaruh buat Aku banget, deh! Sampai sekarang, semua komunitas dan organisasi yang Aku ikutin di Jakarta itu lewat indorelawan.org. Jujur aja, kalau lihat notifikasi ada e-mail dari indorelawan.org Aku selalu senang. Aku yakin, banyak banget orang baik yang punya niat baik bingung caranya jadi relawan gimana. Dan indorelawan.org adalah jawaban paling "klik".

Dita F. Hero

Indorelawan cukup membantu dalam memilih aktivitas yang saya minati karena ada pilihan kategori yang memudahkan orang mencari, menyortir, dan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh organisasi sesuai dengan minat mereka masing-masing. Terima kasih indorelawan yang sudah menjadi wadah sebagai penghubung antara volunteer dengan organisasi! Karena di luar sana banyak sekali yang ingin mengikuti aktivitas sosial, tapi tidak mengetahui di mana harus mencari organisasinya!

Ajeng Hern

Indorelawan menolong banget. Soalnya websitenya hanya khusus untuk kegiatan volunteer dan itu memudahkan kita kalo mau cari kegiatan. Kita juga bisa dapet banyak temen dari indorelawan. Great job!

Annisa Zahrina

Indorelawan banyak membantu Life for Edu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan. Hal itu membuat banyak sekali relawan yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga Life for Edu :)

Life For Edu

Pendidikan, Kepemimpinan & Organisasi

Hampir semua NGO atau kegiatan sosial memerlukan keterlibatan relawan di dalamnya. Indorelawan telah menjadi jembatan antara kebutuhan NGO dan relawan yang berkomitmen.

YCAB Foundation

Pengembangan Anak Muda, Pendidikan

Indorelawan such an awesome portal! GNOTA merasa benar-benar terbantu dengan adanya suatu wadah yang berisikan orang-orang yang penuh kasih, yang dengan rasa ikhlas mau meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk membantu setiap program yang kami buat. Terima kasih kepada segenap crew Indorelawan. Salam dari anak-anak Indonesia.

Yayasan GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh)

Pendidikan, Hak Asasi Manusia

Apa Kata Relawan ?

Indorelawan.org itu bener-bener berpengaruh buat Aku banget, deh! Sampai sekarang, semua komunitas dan organisasi yang Aku ikutin di Jakarta itu lewat indorelawan.org. Jujur aja, kalau lihat notifikasi ada e-mail dari indorelawan.org Aku selalu senang. Aku yakin, banyak banget orang baik yang punya niat baik bingung caranya jadi relawan gimana. Dan indorelawan.org adalah jawaban paling "klik".

Dita F. Hero

Indorelawan cukup membantu dalam memilih aktivitas yang saya minati karena ada pilihan kategori yang memudahkan orang mencari, menyortir, dan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh organisasi sesuai dengan minat mereka masing-masing. Terima kasih indorelawan yang sudah menjadi wadah sebagai penghubung antara volunteer dengan organisasi! Karena di luar sana banyak sekali yang ingin mengikuti aktivitas sosial, tapi tidak mengetahui di mana harus mencari organisasinya!

Ajeng Hern

Indorelawan menolong banget. Soalnya websitenya hanya khusus untuk kegiatan volunteer dan itu memudahkan kita kalo mau cari kegiatan. Kita juga bisa dapet banyak temen dari indorelawan. Great job!

Annisa Zahrina

Indorelawan banyak membantu Life for Edu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan. Hal itu membuat banyak sekali relawan yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga Life for Edu :)

Life for Edu

Pendidikan, Kepemimpinan & Organisasi

Hampir semua NGO atau kegiatan sosial memerlukan keterlibatan relawan di dalamnya. Indorelawan telah menjadi jembatan antara kebutuhan NGO dan relawan yang berkomitmen.

YCAB Foundation

Pengembangan Anak Muda, Pendidikan

Indorelawan such an awesome portal! GNOTA merasa benar-benar terbantu dengan adanya suatu wadah yang berisikan orang-orang yang penuh kasih, yang dengan rasa ikhlas mau meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk membantu setiap program yang kami buat. Terima kasih kepada segenap crew Indorelawan. Salam dari anak-anak Indonesia.

Yayasan GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh)

Pendidikan, Hak Asasi Manusia

Media

Media

Media