#10JamAksiBaik Morgan Oey

"Menjadi relawan telah membuka mata dan mengubah cara berpikir saya. Yang saya rasakan, membantu orang lain dengan tenaga itu esensinya lebih dalam dan mengena karena bisa berinteraksi langsung dengan mereka yang membutuhkan. Siapa saja bisa ambil peran menjadi relawan, tidak perlu menunggu harus menjadi sesuatu untuk bisa membantu."

- Morgan Oey

Tentang Program

Banyak hal yang bisa kita lakukan hanya dalam beberapa jam, begitupun dengan kegiatan kerelawanan. Morgan Oey sebagai Brand Ambassador Indorelawan sejak 2018 menginisiasi kampanye sosial #10JamAksiBaik untuk mengajak publik agar meluangkan waktu 10 jam selama satu tahun dengan #JadiRelawan.

Sekilas kolaborasi yang dilakukan Indorelawan bersama Morgan Oey, di awali pada tahun 2018, Morgan fokus pada isu yang berkaitan dengan anak-anak, Morgan mengajak publik menjadi relawan untuk menghibur pasien anak di RSCM bersama Komunitas Taufan dan berbuka puasa bersama dengan Sahabat Anak Kota Tua.

Pada tahun 2019, Morgan belajar mendalami isu disabilitas. Kami berdiskusi dengan teman-teman disabilitas, organisasi disabilitas dan membuat informasi edukasi di media sosial tentang isu disabilitas. Di akhir tahun, Morgan berkesempatan menjadi moderator untuk pertama kalinya di Festival Relawan dalam panel diskusi bertema peduli disabilitas.

Nah, di tahun 2020 ini Morgan dan Indorelawan akan terus mengkampanyekan ajakan untuk teman-teman menjadi relawan di berbagai isu sosial yang diminati.

{{activity.title}}

Kontak

Jika organisasi sosialmu ingin berkolaborasi silakan hubungi Indorelawan.

Video Kegiatan

Relawan Pendukung ({{supporters.count}})

Harap tunggu

- Belum ada pendukung -